Piala Indonesia: Ezechiel N'Douassel Terancam Absen Melawan Arema

Oleh Erwin Snaz pada 12 Feb 2019, 12:30 WIB
Liga 1 2018 : Persib Bandung Vs Arema FC

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, terancam absen saat Persib menghadapi Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/2/2019).

Ezechiel absen lantaran sedang berduka. Sang ibunda tercinta, meninggal dunia di negara asalnya, Chad, pada Senin pagi (11/2/2019) atau sebelum ia tampil membela Persib melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat.

Hal itu dikatakan Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung, Selasa (12/2/2019).

Meski dalam suasana duka, striker bernomor punggung 10 di Persib ini mampu menciptakan hattrick saat melawan Persiwa, yang berakhir dengan skor kemenangan telak 7-0.

Empat gol lainnya dalam laga itu diciptakan Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha, dan Ghozali Siregar.

"Saya salut dengan Ezechiel, di saat dapat kabar duka pagi hari, dia bermain tetap penuh semangat dan mampu mencetak tiga gol," kata Umuh.

Di sisi lain, Umuh optimistis Persib mampu mengalahkan Arema apabila permainan Persib seperti saat melawan Persiwa.

"Kalau main seperti kemarin, saya yakin Arema bisa tumbang, termasuk saat main di kandang Arema, tapi dengan syarat mainnya harus seperti melawan Persiwa kemarin. Ada semangat dan punya keinginan menang. Insya Allah Persib lolos ke babak selanjutnya," ucap Umuh.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video