PS Tira Persikabo Selangkah Lagi Mendapatkan Bek Persija

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 12 Feb 2019, 16:50 WIB
Vava Mario Yagalo, Persija Jakarta

Bola.com, Bogor - PS Tira Persikabo selangkah lagi mendapatkan bek Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo. The Army, julukan PS Tira Persikabo, saat ini sedang mengadakan pembicaraan intens dengan kubu Macan Kemayoran dan perwakilan pemain.

Pelatih Rammad Darmawan tertarik mendatangkan Vava Mario Yagalo untuk memperkukuh barisan lini pertahanan PS Tira Persikabo. Sosok Vava Mario Yagalo bukan asing buat Rahmad Darmawan karena merupakan mantan pemainnya ketika masih menukangi Persebaya dan Persija.

Namun, saat ini Vava Mario Yagalo masih terikat kontrak selama 1 tahun tersisa di Persija. PS Tira Persikabo saat ini sedang dalam pembicaraan intensif untuk menyelesaikan sisa kontrak Vava secara kekeluargaan.

"Vava merupakan tipe pemain bertahan yang bisa bermain di semua posisi. Ini adalah pemain yang kami butuhkan," kata Rahmad Darmawan seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Selasa (12/2/2019).

"Apalagi Didik Wahyu sedang cedera. Sementara itu, Andy Setyo masih bersama Timnas Indonesia U-22 entah sampai kapan," ujar pria yang akrab disapa Coach RD itu.

Vava Mario Yagalo bergabung dengan Persija Jakarta pada 2014. Namun, pemain berusia 25 tahun itu tak banyak mendapatkan kesempatan bermain dan hanya membukukan sembilan pertandingan di Liga 1 2018.