Paulo Sergio Mulai Menyatu dengan Bali United

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 12 Feb 2019, 18:30 WIB
Paulo Sergio

Bola.com, Gianyar - Gelandang Bali United, Paulo Sergio, mengaku mulai menyatu dengan tim barunya itu. Menurut Paulo Sergio, proses adaptasinya selama ini berjalan dengan bagus.

Paulo Sergio bergabung dengan Bali United dari Bhayangkara FC pada Januari 2019. Pemain asal Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama klub berjuluk Pasukan Tridatu itu.

Namun, pemain berusia 35 tahun itu belum memulai debut pada pertandingan resmi. Paulo Sergio baru bermain sekali bersama Bali United pada laga uji coba melawan tim lokal. Ketika itu, Paulo Sergio mencetak satu gol dan membantu Bali United menang 5-2.

"Terkait adaptasi dengan tim ini, saya rasa semua berjalan dengan baik. Semoga kedepannya semakin baik," kata Paulo Sergio seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (12/2/2019).

"Semoga juga saya bersama rekan-rekan pemain lainnya bisa memberikan yang terbaik untuk tim," tegas Paulo Sergio.

Paulo Sergio musim lalu memiliki peran penting di Bhayangkara FC. Pemain berpostur 165 cm itu tercatat mampu mencetak 10 gol dalam 30 penampilan di Liga 1 2018. Wajar bila suporter Bali United menaruh harapan pada Paulo Sergio.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video