Sukses


Striker Impor Semen Padang Siap Bersaing Merebut Gelar Top Scorer

Bola.com, Padang - PemainĀ Semen Padang asal Estonia, Tristan Koskor, melakoni latihan perdana bersama Irsyad Maulana dkk. di Lapanangan Mes Indarung, Padang, pada Senin (11/2/2019).

Kehadiran striker Timnas Estonia itu mampu menarik perhatian fans Kabau Sirah. Pemain jangkung itu digadang-gadang menjadi kekuatan baru di barisan depan tim Kabau Sirah.

Tristan Koskor didatangkan dari klub Temmeka dengan status pinjaman. Ia tiba di Padang pada Sabtu malam (9/2/2019).

Setelah menjalani sesi latihan kali pertama dengan Semen Padang, Koskor mengungkap ia sangat termotivasi dan memiliki motivasi besar.

Ia mengatakan sangat antusias bergabung dengan Semen Padang. Meski diakui banyak kendala yang harus segera ia selesaikan, terutama menyangkut adaptasi.

Meski begitu, ia mengaku akan memberikan penampilan terbaik ketika dipercaya sebagai tukang gedor pada kompetisi 2019.

"Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di tim ini. Meski berstatus pinjaman, saya sangat antusias dengan karier saya di sini (Indonesia) dengan bergabung bersama Semen Padang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia mematok target tinggi pada kompetisi musim 2019. Selain menciptakan gol sebanyak mungkin dan mengejar gelar top scorer, Tristan berharap bisa membawa Semen Padang, minimal dengan meraih target berada di papan atas.

Bagi Tristan, Semen Padang merupakan satu di antara tim besar di Indonesia. Dengan rekam jejak yang pernah diukir, ia yakin berbekal dengan semangat danĀ motivasi, tim mampu merealisasikan target dari manajemen.

Video Populer

Foto Populer