Sukses


Ryuji Utomo: Marko Simic adalah Keluarga Kami

Bola.com, Newcastle - Permasalahan yang mendera Striker Persija Jakarta, Marko Simic, dalam penerbangan dari Bali ke Sydney menjadi sorotan di Australia. Bek Persija, Ryuji Utomo, bahkan mendapatkan pertanyaan terkait masalah Simic seusai Macan Kemayoran kalah 1-3 dari Newcastle Jets di Hunter Stadium, Newcastle, Selasa malam waktu setempat (12/2/2019) 

Marko Simic dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang wanita dalam penerbangan dari Bali ke Sydney pada Minggu (10/2/2019). Pemberitaan di Australia menyebut striker asal Kroasia itu menghadiri pengadilan pada Selasa pagi (12/2/2019), di hari yang sama dengan timnya bertanding menghadapi Newcastle Jets.

Namun, Marko Simic tetap tampil ketika Persija menghadapi Newcastle Jets. Mesin gol Persija itu tampil selama 120 menit dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Marko Simic beberapa kali mendapatkan cemoohan dari penonton, setiap kali menguasai bola. Terdengar suara "boo..." dari tribune penonton ketika striker asal Kroasia itu menerima bola dan berusaha melewati pemain lawan.

Ryuji Utomo juga mendapatkan pertanyaan mengenai kasus Marko Simic dalam wawancara resmi yang dilakukan Fox Sport seusai pertandingan. Bek Persija itu ditanya apakah masalah Simic telah mengganggu persiapan tim dalam pertandingan tersebut.

Tampak cukup terkejut dengan pertanyaan tersebut, Ryuji Utomo memberikan jawaban. "Saya tidak tahu mengenai masalah itu. Satu hal yang pasti dia tetap merupakan keluarga kami," jawabnya.

Akibat insiden ini, Marko Simic harus menyerahkan paspornya kepada petugas yang berwenang di Australia. Striker Persija itu juga harus tetap berada di Australia hingga pengadilan selanjutnya digelar pada 9 April 2019.

Video Populer

Foto Populer