Madura United Kecewa Gagal Kalahkan Timnas Indonesia U-22

Oleh Aditya Wany pada 12 Feb 2019, 20:45 WIB
Madura United Vs Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Bangkalan - Madura United harus puas bermain imbang saat menjamu Timnas Indonesia U-22. Laga uji coba yang dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa sore (12/2/2019) ini, berakhir dengan skor 1-1.

Madura United sempat unggul terlebih dulu lewat gol yang diciptakan Slamet Nurcahyo pada menit ke-38. Namun, Marinus Wanewar membalasnya pada menit ke-90 sehingga laga berkesudahan dengan hasil seri.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, sangat kecewa dengan raihan ini. Menurutnya, Greg Nwokolo dkk. banyak menciptakan peluang dan layak memenangi pertandingan ini.

"Pada babak pertama, kami bermain bagus sekali dan bekerja keras. Saya kecewa dengan hasil ini karena kami punya banyak peluang. Kami kebobolan karena kesalahan sendiri," kata pelatih asal Serbia itu setelah pertandingan.

Hasil imbang ini menjadi dua kali secara beruntun yang didapat Madura United di 2019. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab juga meraih hasil 1-1 saat berjumpa Cilegon United di Piala Indonesia 2018 (6/2/2019).

Madura United berikutnya akan menjamu Sriwijaya FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Minggu (17/2/2019). Mereka masih punya banyak pekerjaan rumah agar bisa memetik kemenangan di pertandingan itu.

"Kami sekarang harus fokus melawan Sriwijaya. Banyak hal yang kami dapat dari laga ini. Kami akan memperbaiki banyak kesalahan yang dibuat hari ini," imbuh mantan pelatih Arema, Persib Bandung, dan Borneo FC itu.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video