Sukses


Besok, Indra Sjafri Umumkan Skuat Akhir Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, siap mengumumkan skuat akhir untuk Piala AFF 2019. Indra menyebut, pengumumnan akan dilakukan pada Rabu (13/2/2019) siang.

Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 melawan Madura United pada laga uji coba di Stadion Gelora Bangakalan, Selasa (12/2/2019). Laga tersebut menjadi rangkaian uji coba terakhir sebelum bertempur di Piala AFF 2019.

Saat ini, skuat bayangan Timnas Indonesia U-22 dihuni 27 pemain. Rencananya, pelatih Indra Sjafri akan mengerucutkan jumlah tersebut menjadi 23 pemain yang jadi skuat akhir Garuda Muda.

"Dengan berakhirnya pertandingan tadi, kami dari tim pelatih akan menetapkan pada 13 Februari besok siang, siapa pemain yang akan dibawa ke Piala AFF di Kamboja," kata Indra Sjafri seusai pertandingan.

Keputusan Indra Sjafri juga bakal diambil setelah mendapatkan kepastian dari Saddil Ramdani. PSSI saat ini sedang berusaha mendatangkan Saddil Ramdani dari Pahang FA. Seperti diketahui, Pahang FA bersikeras menolak mengizinkan Saddil bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

Surat protes tersebut diajukan PSSI karena merasa Pahang FA tidak adil. Klub Malaysia itu memberi izin pada 3 pemainnya yakni Kogileswaran Raj Mohana Raj, Faisal Halim, dan Dinesh Rajasingam untuk bergabung dengan Timnas Malaysia U-22 asuhan pelatih Ong Kim Swee.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bertolak ke Phnom Penh, Kamboja, pada Jumat (15/2/2019). Pada laga perdana, Andy Setyo dkk. akan melawan Myanmar, Senin (18/2/2019).

Video Populer

Foto Populer