Sukses


Madura United Doakan Timnas Indonesia U-22 Menjuarai Piala AFF

Bola.com, Bangkalan - Timnas Indonesia U-22 mampu menahan Madura United dalam laga uji coba. Kedudukan akhir 1-1 menghiasi papan skor di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa sore (12/2/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, memberikan apresiasi kepada Timnas Indonesia U-22 yang menahan imbang anak asuhanya. Dia menilai skuat asuhan Indra Sjafri itu memang berkualitas.

"Mereka bermain sangat bagus di pertandingan ini. Saya tidak ingin komentar soal kekurangan mereka. Pelatih di sana pasti punya penilaian," kata Dejan setelah pertandingan.

"Kami semua harus mendukung mereka, jangan hanya nonton saja. Harus membuat hasil yang bagus dan membanggakan negara Indonesia," imbuh pria asal Serbia tersebut.

Bek Madura United, Fachruddin Aryanto, tidak mau ketinggalan. Pemain kelahiran Klaten itu juga memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22.

Fachruddin merupakan pemain yang masuk Timnas Indonesia senior dalam empat edisi Piala AFF terakhir. Dia juga ingin melihat juniornya bisa meraih juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

"Saya lihat dari uji coba pertama melawan Bhayangkara, memang saya rasa sudah bagus. Saya berharap Timnas Indonesia U-22 bisa meraih juara di Piala AFF nanti. Kami mendukung lewat doa," ucap wakil kapten Madura United itu.

Timnas Indonesia U-22 meraih hasil imbang dalam tiga kali uji coba, yaitu melawan Bhayangkara, Arema, dan Madura United. Berikutnya mereka akan menghadapi Myanmar dalam laga pertama Grup B Piala AFF U-22 2019, Senin (18/2/2019).

Video Populer

Foto Populer