Sukses


Jebolan Klub Liga 1 Merapat ke PSS Sleman

Bola.com, Sleman - Irsan Lestaluhu dan Suhandi mengadu nasib di PSS Sleman. Mereka ikut berlatih di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (12/2/2019).

Irsan Lestaluhu adalah bek yang musim sebelumnya membela Madura United sedangkan Suhandi berkostum PSMS Medan. Satu nama yang dikabarkan akan menjalani trial yakni mantan kiper membela Sriwijaya FC, Rangga Pratama.

Pemain yang baru bergabung berpeluang dicoba saat PSS meladeni Borneo FC pada 16 besar Piala Indonesia 2018.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menilai secara teknis kedua pemain tersebut menunjukkan performa yang cukup baik. 

Seto memiliki rencana untuk membawa kedua pemain saat PSS berhadapan dengan Borneo FC pada leg pertama pada Jumat (15/2/2018). Namun, kepastian membawa masih menunggu regulasi yang membolehkan kedua pemain tersebut bisa bermain. 

"Karena kami perlu melihat performa keseluruhan dan cara mereka bermain. Jika di Piala Indonesia bisa main, akan ditampilkan di sana," kata Seto.

Suhandi dikabarkan memiliki riwayat cedera bersama klub sebelumnya. Seto menjelaskan, sejauh ini ia masih menunggu rekomendasi dari tim medis. "Akan terlihat, kalau memang berisiko tidak jadi. Tes kesehatan kan menjadi salah satu syarat," tandas Seto.

Video Populer

Foto Populer