Sukses


PSIS Nantikan Kedatangan 2 Pemain Asing

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang menunggu kedatangan dua pemain asing yang menjadi incaran sejak beberapa hari terakhir, yaitu mantan bek Persela Lamongan, Wallace Costa, dan striker asal Brasil, Claudir Marini.

Penampilan apik Wallace Costa bersama Laskar Joko Tingkir (julukan Persela Lamongan) membuat PSIS tertarik untuk mendatangkannya. Wallace Costa juga diklaim telah mencapai kesepakatan dengan PSIS. Begitu juga dengan Claudir Marini yang diproyeksikan sebagai pengganti Bruno Silva.

Marini merupakan mantan pemain klub Armenia, Ganzasar. Manajemen PSIS memastikan kedatangan keduanya pada 20 Februari. General Manager PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan proses seleksi juga diberlakukan untuk kedua pemain asing tersebut.

"Kami terus berkomunikasi secara intens dengan Costa dan Marini. Mereka adalah pemain yang kami incar dan akan tiba untuk diseleksi lagi pada 20 Februari. Begitu pelatih merekomendasi, langsung kami sodori kontrak," beber pria yang akrab disapa Liluk kepada Bola.com, Selasa (12/2/2019).

Bila proses perekrutan duo Brasil tersebut berjalan lancar, PSIS akan memiliki tiga pemain asing. Sejauh ini, baru gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, yang sudah bergabung setelah PSIS sukses memperpanjang kontraknya. Conteh sempat mendapat tawaran dari klub Kanada, namun mantap bertahan di tim berjulukan Mahesa Jenar.

"Untuk saat ini pemain asing yang sudah kami amankan adalah Ibrahim Conteh. Dia sudah tiba di Semarang sejak akhir pekan lalu dan akan kembali bergabung dalam latihan PSIS Semarang untuk persiapan menghadapi babak 16 besar Piala Indonesia," tandas Liluk.

Video Populer

Foto Populer