Sukses


Berpisah dengan Madura United, Fabiano Beltrame Gabung Persib?

Bola.com, Bangkalan - Fabiano Beltrame melalui akun instagram miliknya, Selasa (12/2/2019), resmi mengonfirmasi meninggalkan Madura United. Pemain asal Brasil mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada seluruh pihak di klub berjuluk Laskar Sape Kerap.

"Terima kasih Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun. Terima kasih juga kepada Presiden Klub, Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini," kata Fabiano dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Terima kasih juga buat Pak Manajer, Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah dilakukan buat saya dan keluarga. Saya hari ini pamit dulu, akan tetapi saya pastikan akan kembali lagi ke sini," tegas Fabiano.

Fabiano Beltrame bergabung dengan Madura United pada 2016. Sepanjang kariernya bersama klub Pulau Garam itu, Fabiano mencatatkan 86 penampilan di berbagai ajang dan sukses mencetak 15 gol.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Madura United terkait kepergian Fabiano. Pemain berusia 36 tahun itu santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019.

Madura United sejatinya tak perlu khawatir akan kepergian Fabiano Beltrame. Klub asuhan Dejan Antonic itu sudah memiliki Jaimerson Xavier yang diboyong dari Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer