Sukses


Bomber Utama Bali United Punya Tradisi Bagus saat Menghadapi Persela

Bola.com, Denpasar - Pertandingan Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 antara Bali United dan Persela Lamongan bakal menjadi momen istimewa bagi Ilija Spasojevic. Striker naturalisasi milik Bali United itu memiliki tradisi bagus saat bersua Persela.

Pada dua pertemuan antara Bali United kontra Persela di pentas Liga 1 2018, Spasojevic mencetak dua gol bagi timnya. Hal tersebut bakal menjadi motivasi bagi pemain kelahiran Montenegro itu untuk bisa membawa Bali United melangkah lebih jauh di Piala Indonesia 2018.

Spasojevic tak membantah tradisi tersebut memberi tambahan energi. Namun, bomber utama Bali Unted ini mengaku spirit tersebut tidak hanya ketika bertemu Persela. "Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim, tak hanya bertemu Persela. Bagi saya, kemenangan tim menjadi yang utama," ujar Spasojevic, seperti dilansir situs resmi Bali United.

Spasojevic memuji kualitas yang dimiliki Laskar Joko Tingkir. Namun, dengan modal pemain-pemain yang mumpuni di skuat Bali United pada musim ini, Spaso optimistis Serdadu Tridatu akan melangkah jauh di panggung Piala Indonesia 2018.

"Persela sangat kuat ketika bermain di kandang. Namun, kami juga ingin terus memertahankan tren positif. Pertandingan itu akan berlangsung seru," ujar Spaso.

Bali United akan bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan, markas Persela pada Leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, Senin (18/2/2019). Empat hari berselang, giliran Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, akan menjadi venue perjumpaan dua tim.

 

Video Populer

Foto Populer