Sukses


Yamashita Urung Gabung Persib, Fabiano Beltrame Penggantinya?

Bola.com, Bandung - Manajemen dan tim pelatih Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk tidak merekrut maupun memberi kontrak pada bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Padahal, sudah satu pekan lebih mantan pemain Borneo FC dan Perseru Serui itu gabung latihan Persib.

Yamashita masih terlihat dalam sesi latihan bersama Persib di Lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, Rabu (13/2/2019). Namun, seusai latihan, Yamashita buru-buru pulang.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, berujar Yamashita merupakan pemain bagus. Namun, ia berujar Persib lebih membutuhkan pemain yang bertipe menyerang.

"Dia (Yamashita) pemain bagus, tapi kami perlu penyerang Asia. Saya sudah bilang ke manajemen karena manajemen dukung saya untuk penyerang Asia," jelas Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Disinggung rencana mendatangkan Fabiano Beltrame sebagai ganti Yamashita untuk tandem Bojan Malisic, pelatih asal Montenegro ini menyerahkan sepenuhnya ke manajemen.

"Tanya saja ke manajemen. Saya juga harus komunikasi ke manajemen. Yang pasti, manajemen mendukung saya untuk mendatangkan penyerang Asia," imbuhnya.

Radovic menuturkan Yamashita sudah mengerti dengan situasi tim Persib, yang saat ini lebih membutuhkan penyerang Asia.

Sebelum latihan, Yamashita terlihat serius berbicara dengan Miljan Radovic. Pembicaraan tersebut diduga penyampaian dirinya tak bisa gabung Persib pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer