Sukses


Piala Presiden: Persib Menunggu Kejelasan PSSI

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung belum tahu kepastian Persib akan menjadi tuan rumah sekaligus tempat pembukaan turnamen Piala Presiden 2019 yang rencananya akan digelar mulai 2 Maret 2019.

Menurut kabar, selain Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, dan Malang juga akan jadi tuan rumah Piala Presiden 2019. Nantinya, setiap kota berisikan empat tim.

"Kami belum tahu pasti soal Piala Presiden karena nanti akan dalam rapat bersama PSSI. Jadi, kami tidak bisa berandai-andai dulu Bandung sebagai tuan rumah," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Kuswara S. Taryono, saat dihubungi pada Rabu (13/2/2019).

Dikatakan Kuswara, manajemen Persib baru mendapat surat dari PSSI untuk menghadiri rapat pada Minggu (17/2/2019).

"Jadi, kemungkinan besar nanti akan ditentukan dalam rapat di Jakarta segala menyangkut Piala Presiden termasuk Bandung sebagai tuan rumah," kata Kuswara.

Hal senada diungkapkan Media Officer PT PBB, Irfan Suryadireja. Menurutnya, hingga saat ini pihak PSSI belum memberi informasi Bandung menjadi tuan rumah Piala Presiden 2019, sekaligus sebagai tempat pembukaan turnamen pramusim itu.

"Kami menunggu kabar saja dari PSSI. Jadi, sampai sekarang belum tahu. Tapi, kalau ditunjuk sebagai tuan rumah, Insya Allah, Persib sudah siap. Apalagi masih ada waktu untuk persiapan. Lihat saja nanti, sekarang kami fokus dulu ke Piala Indonesia," ucap Irfan.

Di sisi lain, kabar terbaru dari PSSI menyebut segala sesuatu perihal Piala Presiden 2019 akan dirilis Federasi Sepak Bola Indonesia itu setelah terlebih dulu menggelar RUPS PT Liga Indonesia Baru pada Senin (18/2/2019).

Video Populer

Foto Populer