Sukses


PSIM Mengklaim Dapatkan Investor Baru

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta menatap Liga 2 musim 2019 dengan antusias. Hal itu tak lepas dari manajemen Laskar Mataram yang segera mendapat investor baru untuk membantu operasional tim.

Saat ini manajemen tinggal menyelesaikan sejumlah finalisasi untuk meresmikan kerja sama pihak investor. Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawan. mengaku hal-hal yang difinalisasi lebih banyak terkait hal teknis semata.

Pihaknya optimistis calon investor tersebut tidak akan lari dari kesepakatan yang sudah terjalin. Investor yang bakal menyokong PSIM ini memiliki ambisi untuk menembus Liga 1 pada musim depan sehingga ada kesamaan visi antara manajemen dan investor, yang sama-sama mengusung target promosi.

"Saat ini kami masih terus penjajakan, nanti kalau sudah MOU langsung diumumkan. Tapi, calon investor sudah mengerucut ke satu nama. Sebelum akhir bulan, minggu ketiga ini sudah harus deal semua. Tinggal menunggu finalisasi saja," ungkap Jarot Sri Kastawa, Rabu (13/2/2019).

"Karena kami memang ingin naik ke Liga 1. Nah, di antara calon investor itu, ada yang semangat. Kalau sekadar hanya ikut kompetisi, bukan tujuan PSIM. Jadi kami kira tak masalah untuk menunggu finalisasi tadi, karena kami sudah satu visi untuk kemajuan PSIM," imbuhnya.

Jarot menambahkan, manajemen tidak ingin tergesa-gesa melakukan pemanggilan pemain yang diproyeksikan untuk kompetisi musim 2019. Perihal pemain, Jarot masih belum mau berkomentar banyak. Terutama apakah pemain musim lalu yang direkomendasikan tim pelatih, akan dipakai lagi atau tidak.

"Belum sampai ke situ. Tapi, harapannya memang begitu. Kalau sudah finalisasi, pemanggilan pemain ya sesegera mungkin, karena sesuai hasil kongres kan kompetisi digelar bulan Mei. Secepatnya, akhir Februari soal pembentukan tim PSIM juga sudah harus jelas," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer