Dian Agus Prasetyo Ungkap Motivasi Gabung Persela

Oleh Zaidan Nazarul pada 13 Feb 2019, 22:30 WIB
Dian Agus

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan mendapatkan tambahan kekuatan di sektor pertahanan dengan bergabungnya Dian Agus Prasetyo. Keberadaan mantan kiper Timnas Indonesia ini tentu diharapkan memberikan rasa aman bagi barisan belakang Laskar Joko Tingkir.

Dian Agus mengakui dia berlabuh ke Persela karena keseriusan pelatih dan manajemen tim ini selama menjalin komunikasi hingga terjadinya negosiasi kontrak.

Dian Agus mengatakan upaya serius manajemen Persela untuk mendatangkannya akan menjadi motivasinya untuk selalu tampil sebaik mungkin di setiap kesempatan yang dia dapatkan di Persela.

"Saya datang ke sini karena Persela sangat serius mengajak saya gabung. Saya pun merasa ini momentum untuk melakukan yang terbaik bagi saya pribadi maupun Persela," ujar Dian.

Sesuai dengan ekspektasi sang pelatih Aji Santoso, kehadiran Dian Agus di Persela diharapkan bisa membantu Persela meningkatkan prestasi tim ini di kompetisi 2019.

Aji mengaku, reputasi Dian sebagai mantan kiper Timnas Indonesia tentu akan memengaruhi mental pemain lain. Minimal, bisa memberikan rasa aman sekaligus menambah kepercayaan diri rekan satu tim, khususnya deretan pemain muda.

Di mata Aji, Persela membutuhkan pemain senior yang kenyang pengalaman untuk membimbing mayoritas pemain muda yang menghuni Persela saat ini.

Meski belum pernah bekerja dengan Dian, Aji percaya Dian bisa tampil maksimal di Lamongan, karena di tim Persela, kekeluargaan menjadi prioritas. Semua pemain saling bantu jika ada yang menurun performanya.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video