Sukses


Aji Santoso Sebutkan Kriteria Striker Incaran Persela

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan hanya membutuhkan satu tambahan striker lagi untuk mengarungi kompetisi musim 2019. Pelatih Persela, Aji Santoso, secara spesifik menyebutkan kriteria striker yang diincarnya.  

Aji mengatakan Laskar Joko Tingkir butuh satu penyerang tambahan untuk menjadi tandem striker asingnya. Pemain itu juka bisa diplot sebagai pengganti jika Persela menerapkan taktik dengan memasang satu striker. 

"Sebetulnya ada beberapa kriteria untuk striker yang saya inginkan. Tapi yang paling utama adalah kuat pegang bola," jelas Aji, Rabu (13/2/2019). 

Pelatih asal Kepanjen, Malang, tersebut mengaku membutuhkan seorang striker yang kuat menguasai bola karena penyerang Persela, Ghifari Vaiz Aditya, masih berusia muda sehingga terlalu gampang kehilangan bola.

"Seorang striker harus kuat pegang bola, karena dia akan jadi sasaran tembak pemain belakang lawan. Di samping itu, syarat seorang striker bisa subur harus kuat pegang bola," katanya.

Aji mengakui belum menemukan penyerang yang punya potensi seperti itu. "<ereka yang sudah matang sudah terikat dengan klub-klub lain," ungkapnya.

Namun, dia yakin Persela segera mendapatkan striker yang diinginkan. Jika perburuan gagal, Aji bakal mengasah dan memaksimalkan pemain yang ada melalui program latihan yang dirancangnya.

"Ini sambil menggelar rutinitas latihan, saya dan manajemen sedang mencari. Tapi kalau tidak dapat, Persela Lamongan akan memaksimalkan pemain yang ada. Dari dulu saya suka cetak pemain," kata Aji. 

Video Populer

Foto Populer