Sukses


Jelang Persela Vs Bali United, Irfan Bachdim Berkomentar Terkait Aji Santoso

Bola.com, Denpasar - Sosok pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memang bukan orang yang asing bagi bintang Bali United, Irfan Bachdim. Jelang pertemuan kedua tim pada Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, Irfan Bachdim mengungkapkan pandangannya terhadap sosok Aji Santoso.

"Saya pernah bekerja sama dengan Coach Aji Santoso di Timnas Indonesia. Beliau sosok pelatih yang menerapkan gaya sepak bola modern. Selain itu, Coach Aji adalah sosok yang pintar dalam memberikan motivasi kepada para pemainnya," ujar Irfan Bachdim, seperti dilansir situs resmi klub.

Namun, status 'menghormati' tak lantas membuat Irfan Bachdim mengendurkan permainan kala bersua Persela. Ia menegaskan, bakal bekerja keras bagi Bali United agar meraih hasil positif saat bertemu Persela Lamongan. Bahkan, ia mengaku antusias melakoni dua pertemuan.

Secara khusus, Irfan menganggap pertempuran kontra Persela Lamongan menjadi ujian sesungguhnya pada 2019. "Saya pribadi sangat antusias menyambut laga melawan Persela. Kami akan bertemu tim dari Liga 1 untuk kali pertama pada tahun ini," ujar Irfan.

Terkait kekuatan Bali United, suami Jennifer Kurniawan ini menganggap materi cukup kuat karena setiap posisi memiliki pemain-pemain yang berkualitas. "Semoga saja dengan persiapan yang kami lakukan, Bali United bisa meraih hasil positif di kandang Persela," tegas Irfan..

Bali United akan bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan, Senin (18/2/2019). Setelah itu, Serdadu Tridatu menjamu Laskar Joko Tingkir, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/2/2019).

 

Video Populer

Foto Populer