Sukses


Jalani Sidang, Marko Simic Absen saat Persija Jakarta Bersua Becamex Binh Duong

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, gagal melakukan reuni dengan mantan klub yang pernah diperkuatnya, Becamex Binh Duong. Persija Jakarta bakal bersua tim asal Vietnam tersebut pada laga perdana Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/2/2019), di Jakarta.

Becamex Binh Duong merupakan klub pertama, dari tiga klub Vietnam, yang dibela Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu bermain di Becamex Binh Duong pada 2015. Saat itu, klub tempat bernaung Simic berhasil menjadi juara Liga Vietnam.

Sayang, pertemuan pertama kedua tim tak bisa melibatkan Simic. Sang bomber masih berada di Australia karena terganjal kasus tuduhan pelecehan.

"Marko Simic masih berada di Australia sampai sidang kedua pada 9 April 2019 mendatang. Kasus itu sudah ditangani pengacara dari Kroasia. Sementara itu, KBRI di Australia akan tetap memonitor perkembangannya," ujar Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Jika Marko Simic bisa bebas setelah 9 April 2019, pemain berusia 31 tahun itu masih memiliki kesempatan melakukan reuni dengan Binh Duong. Hal itu bisa terealisasi pada pertemuan kedua.

Macan Kemayoran akan menjalani laga tandang ke markas Binh Duong, Go Dau Stadium, Selasa (16/4/2019), atau sepekan seusai sidang kedua Marko Simic di Australia. Simic terpaksa berurusan dengan hukum Australia setelah dituduh melakukan pelecehan dalam penerbangan dari Bali menuju Sydney, Minggu (10/2/2019).

Video Populer

Foto Populer