Persib Belum Punya Rencana Menarik Kembali Zola dan Billy

Oleh Erwin Snaz pada 14 Feb 2019, 17:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22, Gian Zola. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Bandung - Dua pemain muda Persib Bandung yang dipinjamkan ke klub lain, Gian Zola Nasrulloh dan Fulgensius Billy Paji Keraf, mulai unjuk gigi bersama Timnas Indonesia U-22.

Keduanya masuk daftar 23 pemain Timnas Indonesia U-22 yang dipilih pelatih Indra Sjafri untuk Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar di Kamboja, 17-26 Februari 2019.

Meski dua pemain itu bersinar baik di level klub maupun Timnas, pelatih Persib, Miljan Radovic, belum memiliki niatan atau terpikirkan untuk menarik kembali keduanya ke Persib.

"Mereka punya rencana di Timnas U-22 sekarang. Kami akan lihat nanti bagaimana. Sekarang saya konsentrasi dulu untuk pertandingan melawan Arema," ujar Radovic di Bandung, Kamis (14/2/2019).

Menurut Radovic, lebih baik Zola dan Billy konsentrasi dulu bersama Timnas dan biarkan terus berkembang di bawah polesan Indra Sjafri.

Zola memang dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan pada putaran kedua Liga 1 musim 2018, begitu juga dengan Billy yang dipinjamkan ke Borneo FC. Mereka masih terikat kontrak bersama Persib sampai akhir 2019.

"Saya selalu menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia termasuk Timnas Indonesia karena itu pekerjaan saya. Saya selalu nonton pertandingan, saya persiapkan semua bersama asisten pelatih. Semua kerja keras untuk mempersiapkan taktik," jelas Radovic.

Disinggung Arema yang diarsiteki Milomir Seslija, pelatih asal Montenegro ini menyebutkan sudah tahu dengan sosok pelatih yang akrab disapa Milo tersebut. Namun, kata dia belum pernah bertemu secara langsung.

"Saya tahu, tapi belum ketemu. Tapi, saya tahu dia dari bosnya dan pasti dia tahu saya. Lihat saja nanti. Saya pikir pertandingan nanti akan menarik secara taktik dan fisik. Juga menarik untuk bobotoh Persib," ucap Radovic.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video