Sukses


Madura United Berang Fabiano Beltrame Putuskan Pergi

Bola.com, Bangkalan - Fabiano Beltrame sudah memutuskan pergi dari Madura United. Ia menyampaikan hal itu lewat akun Instagram personalnya (12/2/2019). Keputusan itu membuat berang manajemen Madura United yang sudah menyiapkan Fabiano sebagai pemainnya.

"Dia (Fabiano) belum bicara dengan manajemen soal keputusan mundur. Jelas kami pasti terganggu. Kalau Beltrame memutuskan seperti itu, berarti dia sudah tidak mengakui dia bagian dari aset Madura United," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu sebelumnya berencana memasukkan Fabiano ke dalam skuat musim ini, asal berstatus WNI. Seperti diketahui, Madura United pernah mengklaim menjadi sponsor Fabiano untuk dinaturalisasi dan melepas paspor Brasilnya.

"Saya pastikan, tadi pagi saya sudah ketemu bagian yang mengurus naturalisasi. Saya sudah pastikan sponsor Madura United terhadap Beltrame untuk proses naturalisasi akan kami cabut," imbuh Haruna.

Haruna mengaku masih menjalin komunikasi dengan Fabiano hingga satu pekan lalu. Stoper berusia 36 tahun mengaku mendapat tawaran dari klub lain yang memberikan tawaran lebih tinggi dari Madura United. Hal itu membuat Haruna marah pada Fabiano.

"Saya bilang ke dia, tidak adil dong. Bekerja harus dengan cara yang baik. Hargai, hormati, respek terhadap orang yang sudah berjasa. Jangan malah Madura United dibandingkan dengan klub yang lain. Saya terus terang marah," ucap mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

 

2 dari 2 halaman

Slot Pemain Asing Penuh

Fabiano kini dikabarkan segera merapat ke Persib Bandung. Rumor itu sudah muncul sejak awal musim lalu. Namun, kedua pihak masih belum mengumumkan secara resmi apakah akan bekerja sama untuk musim 2019.

"Kami tidak menghalang-halangi orang mau kerja, itu haknya. Tapi, bekerjalah dengan cara yang baik. Kalau jadi pemain asing, di klub mana pun silakan, kami sudah rela. Ke mana saja, saya tidak peduli. Mau ke Persib, ke Real Madrid sekalipun saya tak peduli asal dengan cara yang baik," imbuhnya.

Seperti diketahui, slot pemain asing Madura United kini sudah penuh. Madura United telah mendaftarkan empat pemain asing, yaitu Jaimerson Xavier (bek/Brasil), Dane Milovanovic (gelandang/Australia), Zah Rahan (gelandang/Liberia), dan Aleksandar Rakic (striker/Serbia).

Stok bek tengah juga tengah melimpah dengan kehadiran lima pemain. Selain Jaimerson, klub asal Pulau Garam itu masih memiliki Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Fandry Imbiri, dan Kadek Raditya Maheswara.

Video Populer

Foto Populer