Sukses


Todd Rivaldo Ferre Siap Beri Penampilan 100 Persen buat Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre, berujar sangat siap berlaga di Piala AFF U-22 2019. Pemain bertubuh mungil itu mengaku akan selalu siap bermain maksimal dalam menjalankan instruksi pelatih Indra Sjafri, baik sebagai starter atau pun ketika dipercaya menjadi supersub.

Todd Rivaldo Ferre menjadi satu dari 23 pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan berangkat ke Kamboja untuk bertarung di Piala AFF U-22 2019.

Dalam statistik memperkuat Timnas Indonesia U-19, Todd kerap bermain baik sebagai pemain pengganti, terutama saat tim asuhan Indra Sjafri butuh penyegaran dan mencari jalan untuk memecah kebuntuan.

Peran yang sama tampaknya juga akan dijalani Todd Rivaldo Ferre di Piala AFF U-22 2019. Namun, apa pun itu, baik menjadi starter atau pemain pengganti, pemain muda asal Persipura Jayapura itu siap untuk memberikan yang terbaik.

"Saya siap 100 persen di Piala AFF dan akan memberikan yang terbaik demi memperoleh hasil terbaik. Bermain atau tidak, tergantung kepada pelatih. Saya siap bermain dari pertama atau sebagai pengganti di babak kedua," ujar Todd Rivaldo Ferre seusai latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan C, Senayan, Kamis (14/2/2019).

"Ketika saya menjadi supersub, tentu keuntungannya, pemain lawan sudah terlebih dulu lelah, sehingga saya lebih mudah untuk masuk dengan melakukan dribel. Namun, dalam situasi pertandingan, pelatih yang akan melihat dan mengambil keputusan," lanjutnya.

Satu hal yang membuat Todd Rivaldo Ferre merasa sangat senang dengan Timnas Indonesia U-22 kali ini adalah kehadiran Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar yang juga merupakan pemain-pemain jebolan Persipura.

"Saya bersyukur karena sudah mengenal tim dari dulu. Kami sudah pernah bermain bersama di Persipura, jadi sudah saling mengerti," ujar Todd.

    Video Populer

    Foto Populer