Sukses


Bhayangkara FC Jadikan 16 Besar Piala Indonesia Ajang Mencari Komposisi Terbaik

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjalani dua pertandingan 16 besar Piala Indonesia 2018 dengan menghadapi PSIS Semarang pada 19 dan 24 Februari 2019. Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menyebut dua laga tersebut akan digunakannya untuk mencari komposisi terbaik dari The Guardians.

Saat ini Bhayangkara FC terus melakukan latihan pagi di Lapangan ABC Senayan. Mengingat kompetisi Liga 1 2019 masih cukup jauh, latihan digelar untuk menjaga kondisi pemain dan mempersiapkan diri menjalani dua laga terdekat, yaitu 16 besar Piala Indonesia 2018.

Bicara soal pertandingan menghadapi PSIS Semarang di dua leg 16 besar Piala Indonesia 2018, Angel Alfredo Vera menyebut laga itu akan digunakannya untuk mencari komposisi tim terbaik untuk mengarungi musim 2019.

"Kami akan mencoba mencari tim terbaik yang kami miliki. Namun, harus saya akui semua pemain yang kami miliki sudah bagu saat ini. Kami hanya akan menjadikan pertandingan ini untuk mencari pemain yang tepat untuk komposisi terbaik," ujar Angel Alfredo Vera usai latihan Bhayangkara FC, Kamis (14/2/2019) pagi WIB.

Setelah menjalani 16 besar Piala Indonesia 2018, Bhayangkara FC akan menjadi peserta Piala Presiden 2019 yang akan dimulai pada 2 Maret 2019. Namun, Angel Alfredo Vera belum mau memikirkan turnamen pramusim tahunan tersebut.

"Piala Presiden masih jauh, kami hanya fokus ke Piala Indonesia saja dulu," ujar pelatih asal Argentina.

 

Video Populer

Foto Populer