Sukses


Pelatih Persib Tak Mau Pikirkan Absennya 5 Pemain Arema

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic enggan memikirkan absennya lima pemain Arema FC. Kedua tim bertemu pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018, Senin (18/2/2018) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Lima pemain Arema yang absen ialah Dedi Santoso yang tengah menjalani ibadah Umrah, kemudian Alfin Tuasalamony mengalami cedera, Pavel Smolyachenko masih dalam tahap pemulihan setelah sempat mengalami demam berdarah, Hamka Hamzah dan Robert Lima yang kabarnya mengalami sakit.

"Saya pernah bicara, bahwa saya lebih meluhat 80 persen bagaimana kami main. Jadi saya berpikir untuk Persib dulu. Soal Arema lihat saja nanti. Sekarang kami latihan taktik dan terus menyiapkan untuk pertandingan ke depan," ujar Radovic, Jumat (15/2/2019) di Bandung.

Persib juga dipastikan akan kehilangan dua pemain andalan, Ezechiel N'douassel dan I Made Wirawan. Meski demikian, pelatih asal Montenegro ini tidak khawatir karena sudah menyiapkan pengganti.

"Made belum bisa main, Ezechiel juga belum bisa tapi semua bisa main dan semua siap atmosfer bagus. Kami punya percaya diri dan semua oke untuk pertandingan ke depan," kata Radovic.

Pelatih berusia 43 tahun itu enggan menjelaskan terkait pengaruh absennya Ezechiel pada skuat Persib. "Lihat saja nanti. Yang pasti pemain lain sudah siap dan rotasi pasti ada," ungkap Radovic.

Video Populer

Foto Populer