Sukses


Riko Simanjuntak Tak Masalah Persija Tanpa Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menyebut tak ada masalah meski Macan Kemayoran tak bisa diperkuat Marko Simic pada 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Tira-Persikabo.

Persija kemungkinan besar tak akan diperkuat Marko Simic dalam lima pertandingan, yaitu dua leg 16 besar Piala Indonesia 2018, dan tiga pertandingan pertama Macan Kemayoran di Grup G Piala AFC 2019. Striker asal Kroasia itu masih berada di Australia karena tersangkut tuduhan pelecehan.

"Setiap pemain yang selama ini berada di Persija memiliki permainan yang sangat bagus. Kami berada di Persija karena tim ini merupakan tim besar. Setiap pemain pasti akan memberikan yang terbaik untuk Persija," ujar Riko Simanjuntak setelah sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (15/2/2019) sore WIB.

Riko menambahkan, Bambang Pamungkas bisa menggantikan peran Marco Simic. Menurutnya, pengalaman yang dimiliki Bambang Pamungkas sudah cukup bagi Persija untuk mengarungi pertandingan tanpa Simic.

"Semua pemain bisa berkomunikasi dengan baik, entah striker atau pemain di posisi apa pun. Apalagi dengan Mas Bepe. Dia sudah tidak asing lagi, kami semua mengetahui kelebihannya. Yang penting menghadapi Tira-Persikabo kami bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya," ujar pemain bertubuh mungil itu.

Persija Jakarta akan menjalani leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 dengan bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, menghadapi Tira-Persikabo, Minggu (17/2/2019). Setelah itu, Persija ganti menjamu Tira-Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis (21/2/2019).

 

Video Populer

Foto Populer