Sukses


Bruno Matos Sangat Berharap Tampil saat Persija Hadapi Tira-Persikabo

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019), untuk menjalani leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Tira-Persikabo. Playmaker Persija, Bruno Matos, benar-benar berharap dipercaya Ivan Kolev untuk tampil dalam laga ini.

Bruno Matos cukup lama tidak bertanding untuk Persija. Dia terakhir kali bermain untuk Macan Kemayoran menghadapi 757 Kepri Jaya di 32 besar Piala Indonesia 2018.

Bruno tak bisa tampil dalam dua laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019 yang dijalani Persija lantaran masalah International Transfer Certificate (ITC). Sudah lama absen membuat Bruno begitu berhasrat bisa tampil di Stadion Pakansari pekan ini.

"Saya dalam kondisi yang bagus setelah dua pekan tak bisa bermain karena masalah di AFC. Saya siap bermain di Piala Indonesia, saya membutuhkan pertandingan itu karena saya datang ke Persija untuk bermain sepak bola dan saya sangat ingin tampil," ujar Bruno Matos.

"Saya sudah menunggu dua pekan dengan kondisi fisik saya yang selalu bagus. Tidak bermain selama dua pekan tentu tidak bagus. Saya butuh bermain dalam laga ini," lanjut pemain asal Brasil itu. 

Persija Jakarta menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, untuk leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018. Setelah itu, giliran Persija yang akan menjamu Tira-Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Video Populer

Foto Populer