Sukses


Tak Pikirkan Gol, Bruno Matos Hanya Ingin Tampil Bagus Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, sangt berharap dimainkan ketika Macan Kemayoran menghadapi Tira-Persikabo dalam leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019). Namun, pemain berusia 28 tahun itu mengaku terobsesi memikirkan jumlah gol yang harus dicetaknya dalam laga tersebut.

Tak bermain selama dua pekan terakhir membuat Bruno Matos merasa frustrasi. Pemain asal Brasil itu tak bisa tampil ketika Persija menjalani kualifikasi Liga Champions Asia 2019 lantaran permasalahan International Transfer Certificate (ITC).

"Saya tidak memikirkan hal tersebut (gol). Saya hanya ingin tampil bagus dan membantu tim. Saya juga mungkin sedikit lelah karena tidak tampil dalam dua pekan terakhir, tapi hal tersebut wajar," ujar Bruno Matos, Sabtu (16/2/2019). 

"Satu hal yang pasti, saya ingin datang ke stadion dan bermain maksimal untuk tim saya. Tentu saya ingin menampilkan yang terbaik karena Persija adalah klub besar di Indonesia," lanjutnya.

Persija Jakarta sudah bisa kembali memainkan tiga pemain asingnya dalam pertandingan 16 besar Piala Indonesia 2018. Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, dan Vinicius Lopes akan kembali menjadi andalan ketika Macan Kemayoran justru tak memiliki Marko Simic dalam dua laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer