Sukses


Tepis Kans Rekrut Fabiano Beltrame, Manajer Persib Lebih Tertarik Gaet Achmad Jupriyanto

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan lebih tertarik kembali mendatangkan Achmad Jupriyanto alias Jupe ketimbang pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame.

Umuh enggan merekrut Fabiano karena tidak ingin bermasalah dengan manajemen Madura United yang teleh mensponsori Fabiano Beltrame sebagai pemain naturalisasi.

Jupe memang telah resmi dilepas oleh Kuala Lumpur FA. Muncul rumor dia akan kembali ke Persib Bandung.

"Kalau saya lebih tertarik dengan Jupe. Apalagi, Jupe keluar dari Persib dengan baik-baik dan dia sudah seperti anak sendiri," ujar Umuh di Bandung, Sabtu (16/2/2019).

"Jangankan pemain lokal, terus terang saja Hilton Moreira (asal Brasil) juga sebelum ada kerjaan saya rawat, saya kasih rumah dan uang. Itu semua karena hubungan yang sangat baik," tegas Umuh lagi.

Umuh mengaku belum ada komunikasi lebih jauh dengan Jupe karena masih menunggu kepastian sebenarnya terhadap Kunihiro Yamashita.

"Soal Yamashita saya juga belum bisa memastikan karena pelatih bilang tidak ada kekurangan, cepat adaptasi dan dia pemain bagus. Tunggu saja dulu," ucap Umuh soal pemain yang akan direkrut Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer