Sukses


Lupakan Kekalahan di Australia, Pemain Sayap Persija Siap Maksimal Hadapi Tira-Persikabo

Bola.com, Cibinong - Persija Jakarta bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019), untuk menghadapi Tira-Persikabo dalam pertandingan leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018. Pemain serbabisa milik Persija, Novri Setiawan, menegaskan pemain Macan Kemayoran sudah melupakan kekalahan di Australia dan akan maksimal menghadapi Tira-Persikabo.

Persija baru saja tersingkir dari Liga Champions Asia 2019 setelah kalah 1-3 dari Newcastle Jets dalam 120 menit pertandingan babak kedua kualifikasi, Selasa (12/2/2019). Hanya lima hari setelah laga tersebut, Persija kembali harus menjalani pertandingan 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Tira-Persikabo.

Kekalahan dari Newcastle Jets tentu bisa menjadi motivasi bagi para pemain Persija untuk meraih kemenangan di Stadion Pakansari. 

"Sebagai pemain, saya rasa kami semua sudah melupakan kekalahan di Australia kemarin. Bagi kami yang terpenting kami bermain maksimal dalam pertandingan kali ini. Kami harus bermain bagus, dan semoga kami diberikan kemenangan," ujar Novri Setiawan dalam keterangan pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/2/2019).

Satu yang menarik dalam pertandingan antara Tira-Persikabo dan Persija adalah keberadaan Vava Mario Yagalo, pemain yang musim lalu memperkuat Persija dan kini sudah berseragam Tira-Persikabo. Novri Setiawan yakin mantan rekan setimnya itu akan berusaha membuktikan kualitasnya ketika menghadapi Persija.

"Kalau buat saya sebagai pemain, saya yakin dia pasti akan memperlihatkan kemampuannya. Ia mantan pemain Persija, otomatis kalau dia bermain pasti ingin membuktikan kemampuannya. Semangat yang dimilikinya ketika bertemu klub yang pernah dibelanya pasti lebih besar," ujar Novri Setiawan.

Persija Jakarta menghadapi Tira-Persikabo dalam dua leg laga 16 besar Piala Indonesia 2018. Setelah leg pertama digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019), Persija akan menjamu Tira-Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam leg kedua pada Kamis (21/2/2019).

Video Populer

Foto Populer