Sukses


PSIS Resmi Memboyong Arthur Bonai dari Perseru

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang kembali merekrut pemain baru. Dia adalah mantan gelandang Perseru Serui, Arthur Bonai. Tim Mahesa Jenar harus menunggu waktu cukup lama untuk merealisasikan perekrutan Bonai.

Pasalnya, meski telah terjadi kesepakatan untuk bekerja dengan PSIS sejak beberapa pekan lalu, Arthur Bonai baru bisa bergabung dengan tim besutan Jafri Sastra ini, Kamis (28/2/2019), atau setelah adanya surat keluar dari Perseru.

"Akhirnya selesai juga urusan administrasi untuk Arthur Bonai. Surat keluar dari Perseru dan izin dari kesatuan, membuat Arthur Bonai terlambat bergabung," kata Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang.

Kedatangan Arthur Bonai diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nerius Alom. Belum lama ini PSIS kehilangan Nerius Alom yang hijrah ke tim promosi ,PSS Sleman.

Empat musim bersama Perseru Serui, Arthur Bonai tampil sebanyak 70 kali, membuatnya pantas menyandang kapten tim. Selama berseragam Perseru, Arthur Bonai berhasil melesakkan tujuh gol.

Musim lalu Arthur mampu menyelematkan Perseru dari jurang degradasi. Pemain berusia 27 tahun ini diharapkan membuat lini tengah PSIS bertambah kuat.

"Keberadaan Arthur akan membuat persaingan tersendiri di lini tengah. Kedatangannya diharapkan jadi solusi lemahnya lini tengah PSIS dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama hasil di Piala Indonesia kemarin," imbuh Yoyok Sukawi.

Video Populer

Foto Populer