Sukses


Arti Selebrasi Spesial Irfan Jaya Setelah Cetak Gol untuk Persebaya

Bola.com, Surabaya - Irfan Jaya kembali menunjukkan ketajamannya bersama Persebaya Surabaya. Pemain sayap berusia 22 tahun itu mencetak dua gol saat timnya menang 8-0 atas Persinga Ngawi dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Golnya lahir pada menit menit ke-13 dan ke-69. Setelah mencetak gol kedua, Irfan melakukan selebrasi yang cukup unik. Pemain asal Bantaeng itu memasukkan bola ke dalam kausnya dan menunjukkan gesture meminum susu dari botol bayi.

Saat ini, istri Irfan sedang hamil anak kedua. Irfan menyatakan selebrasinya itu dilakukan untuk menyambut kehadiran buah hati keduanya. Bahkan, Irfan kini sedang bersiap menjadi ayah siaga.

“Kemungkinan, istri saya melahirkan Senin (18/2/2019). Saya sudah izin pada pelatih, besok mau pulang dulu menemani istri saya sampai melahirkan. Dari hasil USG, anak kedua saya laki-laki lagi,” kata Irfan setelah pertandingan.

Laga ini sekaligus menjadi momen pecah telur buat Irfan setelah absen mencetak gol buat Persebaya Surabaya selama empat bulan. Irfan terakhir kali membobol gawang lawan saat berseragam Bajul Ijo terjadi ke gawang Persib Bandung (25/10/2018).

 

2 dari 2 halaman

Sangat Emosional

Tak heran bila Irfan begitu emosional menyambut kembalinya ketajaman yang dimilikinya di depan gawang. Apalagi, gol terakhirnya ke gawang Persib terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, bukan di Stadion GBT di hadapan Bonek.

“Saya bersyukur sekali bisa kembali mencetak gol dan membawa Persebaya menang. Kemenangan ini penting buat kami untuk melangkah ke babak berikutnya melawan Persidago. Semoga hasil ini menjadi pembuka yang baik buat kami,” ucap mantan pemain PSM Makassar U-21 itu.

Kemenangan ini mengantarkan Persebaya Surabaya ke babak 16 besar. Mereka bakal bertandang ke markas Persidago Gorontalo, Selasa (19/2/2019). Belum dipastikan apakah Irfan bakal kembali tampil dalam duel tersebut.

Video Populer

Foto Populer