Sukses


Piala Indonesia: Ardi Idrus Bakal Mengadang Serangan Arema

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, menegaskan siap kerja keras untuk mengadang penyerang Arema agar tidak bisa membobol gawang Maung Bandung di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

"Saya sebagai pemain belakang, tidak ingin gawang saya kebobolan. Itu harapan saya main di kandang. Walau nanti tidak menang, jangan sampai kemasukan agar kami bisa mengejar lolos ke babak selanjutnya," ujar Ardi dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Minggu (17/2/2019).

Ardi mengungkap, persiapan Persib untuk menjamu Arema sudah cukup bagus. semua rekan di tim juga sudah sangat siap untuk memenangi pertandingan besok.

"Sekarang kami fokus melawan Arema. Tentunya saya bersama teman-teman sangat siap dan benar-benar fight untuk menang besok," tegasnya.

Ardi mengakui tim asuhan Milomir Seslija tersebut merupakan tim yang cukup kuat dan bagus, tetapi Persib sudah menyiapkan seluruh antisipasi.

"Mudah-mudahan kami menang tanpa kebobolan. Jadi, akan membuat kami semakin percaya diri saat main di kandang Arema dalam leg kedua," ujar pemain asal Ternate ini.

Video Populer

Foto Populer