Sukses


Prediksi Persib Vs Arema: Jilid Baru Rivalitas Dua Biru

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada 16 besar Piala Indonesia 2019, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Duel ini bisa disebut sebagai final kepagian, mengingat rivalitas kedua tim yang sangat besar, baik di liga maupun turnamen pramusim. 

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Dalam laga ini, Persib tanpa dua pemain andalannya, Ezechiel N'douassel dan Supardi Nasir saat menjamu Ezechiel Ndouassel absen karena baru tiba kemarin di Bandung setelah kembali dari negaranya, Chad, Afrika Selatan. Sementara, Supardi Nasir dikabarkan sakit pada Minggu (17/2/2018) pagi.

"Tapi tidak masalah, saya sudah siapkan pemain pengganti mereka dan pemain lainnya pun sudah siap untuk pertandingan nanti," jelas Radovic.

Pelatih asal Montenegro tetap menekankan kepada pasukannya untuk meraih kemenangan pada leg pertama meski tanpa dua pemain inti.

"Kami harus menang apalagi main di sini (Bandung) pasti bobotoh banyak yang datang. Tidak hanya di sini, pada leg kedua pun kami harus menang.

Persib Bandung juga menyebut duel kontra Arema akan menjadi ujian yang sebenarnya dalam turnamen ini, sekaligus pemanasan sebelum kompetisi bergulir.

 

2 dari 3 halaman

Arema Percaya Diri

Sementara, pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebutkan duel Persib vs Arema nanti akan berjalan sengit.

Arema juga tidak turun dengan kekuatan penuh. Tim Singo Edan tanpa Dendi Santoso, Alfin Tuasalamony, dan Pavel Smolyachenko. Dendi absen karena menjalani ibadah umrah. Sedangkan Alfin dan Pavel masih cedera dan sakit.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, memberikan instruksi kepada dua pemainnya, Dalmiansyah Matutu dan Vikrian Akbar. (Bola.com/Iwan Setiawan)

"Pertandingan nanti akan berjalan sangat sengit walaupun hanya pramusim dan kami pun sangat detail untuk menyiapkan tim," ujar Milo.

Milo berharap dalam dua pertandingan yang akan dilewati Persib dan Arema nanti berjalan dengan menarik.

"Kami berharap bisa memiliki penampilan yang lebih baik dan menang, tidak hanya itu, kami coba untuk membuat banyak gol dan lolos. Saya percaya tim saya bisa melakukan itu," ucap pelatih asal Bosnia ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

Persib (4-5-1): M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Srdan Lopicic, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; Wildan Ramdani.

Arema FC (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Jayus Hariono, Hendro Siswanto; Dedik Setiawan, Makan Konate, Nasir (tengah); Ahmad Nur Hardianto (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Video Populer

Foto Populer