Sukses


Jadwal Siaran Langsung Myanmar Vs Timnas Indonesia U-22 di RCTI

Bola.com, Jakarta - Hari yang dinanti akhirnya tiba. Pada Senin (18/2/2019) ini, Timnas Indonesia U-22 akan mengaplikasikan hasil latihan yang sudah digelar sejak awal Januari 2019 ke permainan yang sesungguhnya di Piala AFF U-22 2019.

Pada Senin hari ini, Timnas Indonesia U-22 akan mengawali perjuangan meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019 dengan menghadapi Myanmar. Duel pertama penyisihan Grup B ini dimainkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, yang berumput sintetis.

Segala persiapan sudah dilakukan tim pelatih Timnas Indonesia U-22 yang dipimpin pelatih kepala Indra Sjafri. Kemenangan wajib didapat jika ingin lolos ke semifinal.

Minimnya jumlah peserta, hanya delapan kontestan yang terbagi dalam dua grup masing-masing empat tim, membuat setiap pertandingan begitu berharga. Timnas Indonesia U-22 hanya akan bermain sebanyak tiga kali di fase penyisihan grup.

Indra Sjafri mengungkapkan tim asuhannya akan langsung tancap gas. Osvaldo Haay dkk. diminta untuk langsung menekan lawan sejak awal pertandingan. 

Selain itu, Timnas Indonesia U-22 juga akan memperagakan gaya permainan khas mereka, seperti yang sudah disiapkan selama ini.

Pencinta sepak bola Indonesia yang tak bisa menyaksikan langsung pertandingan ini di Phnom Penh, Kamboja, tak perlu khawatir karena bisa menonton dari layar kaca.

Berikut jadwal siaran langsung duel Myanmar versus Timnas Indonesia U-22 di penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22

Timnas Myanmar U-22 vs Timnas Indonesia U-22

Senin (18/2/2019)

Jam: 15.30 WIB

Stadion: Olympic, Phnom Penh

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer