Live Streaming Piala AFF U-22 di RCTI: Myanmar Vs Timnas Indonesia U-22

Oleh Wiwig Prayugi pada 18 Feb 2019, 14:30 WIB
Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan memulai perjuangan di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019 pada Senin (18/2/2019). Lawan yang akan dihadapi adalah Myanmar.

Laga tersebut digelar di di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan, Indonesia tak mau sekadar numpang lewat dalam turnamen perdana ini.

"Yang pasti, kami tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama. Kami siap menekan sejak awal dengan gaya permainan khas kami," kata Indra Sjafri. 

Selain membidik prestasi, tim Garuda Muda juga menjadikan turnamen antarnegara Asia Tenggara itu sebagai persiapan timnya untuk dua ajang berikutnya, yakni Kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2019.

Pada laga perdana kontra Myanmar, Indonesia kembali mengandalkan kekuatan dari sektor sayap. Indra Sjafri berjanji akan menyuguhkan penampilan atraktif. Timnas Indonesia U-22 disebutnya bakal tampil menekan sejak awal.

"Kami jauh-jauh ke sini tentunya targetnya ingin menang. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar dan kami bisa meraih hasil positif (melawan Myanmar)," tegas Indra.

Sementara itu, Myanmar U-22 datang dengan kondisi yang kurang meyakinkan. Pelatih Velizar Popov ditunjuk Federasi Sepak Bola Myanmar pada 17 Januari 2019 atau sebulan jelang Piala AFF 2019. Situasi ini diyakini membuat persiapan Myanmar U-22 tidak maksimal.

Simak jadwal pertandingan dan link live streaming Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar berikut ini:

2 of 2

Jadwal dan Live Streaming

Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22
Para pemain Timnas Indonesia U-22 menyapa suporter usai melawan hayangkara FC pada laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2). Keduanya bermain imbang 2-2. (Bola.com/Yoppy Renato)

Duel Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar akan ditayangkan oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming melalui url berikut ini: metube.id/live/RCTI, www.rcti.tv/livetv atau https://www.vidio.com/live/665-rcti-tv-stream.

 

Lanjutkan Membaca ↓