Sukses


Glen Sugita dan Berlinton Siahaan Resmi Tinggalkan PT LIB

Jakarta, - Komisaris Utama PT LIB, Glen Sugita, dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan, resmi mundur dari jabatannya. Tidak hanya mereka, Komisaris LIB, Rambun Tjahyo, juga ikut menanggalkan jabatannya.

Hal itu disampaikan Berlinton seusai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2/2018). Keduanya sudah menjadi petinggi PT LIB dalam tiga tahun terakhir.

"Pengunduran diri kami dari PT LIB sudah diterima pemilik saham," ucap Berlinton kepada wartawan seusai memimpin RUPS.

Kendati telah memundurkan diri, Berlinton berjanji akan membantu PT LIB mencari sponsor untuk Liga 1 2019.

"Mudah-mudahan ke depan PT LIB semakin baik dengan apa pun mekanismenya lagi. Dan apa pun ini, saya dan Glen masih punya janji karena sangat cinta dengan sepak bola. Kami akan mencoba menemani nanti, siapa komisaris baru, mencari sponsor, mengembalikan sponsor, memberi kepercayaan kepada sponsor untuk tetap mendukung LIB."

Nantinya, pengganti Berlinton dan Glen akan ditentukan dalam rapat yang akan digelar dalam 14 hari ke depan. "Paling cepat 10 hari," kata Berlinton.

Selain itu, Berlinton juga memaparkan hasil RUPS terakhir yang dipimpinnya. Ada enam poin bahasan dalam RUPS di Hotel Sultan kali ini.

"RUPS berjalan dengan baik. Semua peserta hadir klub, PSSI, dan hasil RUPS diterima dengan baik. Ada enam poin, di antaranya pertanggungjawaban operasional 2018, pertanggungjawaban dari segi keuangan, rencana 2019, dan terakhir ada pengalihan saham," ujarnya mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer