Sukses


Piala Indonesia: Sumbang 2 Gol dan 2 Assist, Andik Vermansah Tak Banyak Komentar

Bola.com, Pamekasan - Andik Vermansah kembali menunjukkan taringnya sebagai penyerang sayap yang tajam. Dia menyumbang dua gol dan dua assist untuk Madura United saat menang 5-0 atas Sriwijaya FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (17/2/2019).

Gol Andik tercipta pada menit ke-27 dan ke-71. Pemain berusia 27 tahun itu juga berkontribusi dalam dua gol lainnya, dengan mencatatkan assist untuk Jaimerson Xavier (12') dan Greg Nwokolo (71').

Meski sudah menampilkan performa apik, Andik tidak memberikan banyak komentar soal raihan itu. "Alhamdulillah. Saya bersyukur bisa berkontribusi. Semoga ke depannya bisa membawa Madura United menang terus," kata Andik kepada Bola.com.

Sejak bergabung awal musim ini, Andik sudah tampil dalam tiga pertandingan Piala Indonesia 2018 dan satu laga uji coba. Total, dia telah membukukan tiga gol dan tiga assist. Torehan itu menegaskan kualitasnya yang tetap terjaga.

Secara terpisah, pelatih Madura United, Dejan Antonic, juga tidak memberikan pujian khusus kepada Andik. Baginya, raihan itu tetap merupakan hasil kerja sama tim dan Andik berada di dalamnya.

"Itu tetap kerja di tim. Andik bisa cetak gol karena semua orang kerja keras. Tuhan kasih kesempatan buat Andik. Tidak penting siapa pun yang cetak gol. Yang terpenting, kami mencetak gol dan berhasil menang," ucap pelatih asal Serbia itu.

Madura United bakal memainkan leg kedua dengan bertandang ke markas Sriwijaya FC. Pertandingan itu digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019).

Video Populer

Foto Populer