Sukses


Puluhan Suporter Dukung Timnas Indonesia U-22 di Kamboja

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 dipastikan tak akan berjuang sendiri di Piala AFF 2019. Sebanyak 31 suporter sengaja didatangkan dari Jakarta untuk memberikan dukungan pada Garuda Muda.

Para suporter tersebut merupakan undangan dari salah satu sponsor Piala AFF U-22 2019, Grab. Mereka sudah berada di Phnom Penh, Kamboja, sejak Minggu (17/2/2019).

"Kami sudah datang ke sini sejak kemarin (Minggu). Diberangkatkan langsung dari Jakarta oleh Grab," kata Eko Prasetyo kepada wartawan.

Eko dan rombongan rencananya hanya menonton pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar U-22, Senin (18/2/2019). Setelah itu, mereka akan kembali ke Jakarta dan digantikan oleh rombongan lain.

"Ini jadi satu-satunya pertandingan yang akan kami saksikan. Besok kami akan pulang dan digantikan oleh rombongan lain yang juga diberangkatkan Grab Indonesia," ujar Eko.

Meskipun sedikit, namun dukungan suporter tersebut tentu saja bakal membangkitan semangat para pemain Timnas Indonesia U-22. Apalagi laga melawan Myanmar U-22 sangat penting untuk mengukur sejauh masa Andy Setyo dkk. akan melangkah di Piala AFF U-22 2019.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer