Sukses


Susunan Pemain Myanmar U-22 Vs Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Pnomp Penh - Timnas Indonesia U-22 menjalani laga perdana di Piala AFF U-22. Pada babak penyisihan Grup B, Indonesia akan meladeni Myanmar, Senin (18/2/2019) di Olympic Stadium, Pnomph Penh, Kamboja.

Ajang ini menjadi debut Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF atau menjadi yang kedua sepanjang sejarah. Pada edisi pertama, Thailand berhasil meraih gelar juaranya. Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019 tetap tak akan mudah.

Pada laga perdana, Indra Sjafri menurunkan kolaborasi jebolan Timnas Indonesia U-19 dan beberapa pemain yang sebelumnya tampil di Timnas Indonesia U-23.

Indonesia mengandalkan satu striker, yakni Muhammad Dimas Drajad, ditopang dua penyerang sayap, Witan Sulaiman dan Osvaldo Haay.

Sementara di lini belakang, Andy Setyo Nugroho yang mengenakan ban kapten akan mengawal pertahanan dan gawang yang dijaga Awan Setho Raharjo.

Berikut ini susunan pemain Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar:

Myanmar U-22 (4-4-2): Phone Thisar Min (kiper); Hein Phyo Win, Win Moe Kyaw, Ye Yint Aung, Soe Moe Kyaw (belakang); Nan Htike Zaw, Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Hein Htet Aung (tengah); Win Naing Thun, Zyar Naing (depan).

Indonesia U-22 (4-3-2-1): Awan Setho (kiper); Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Andy Setyo Nugroho, Samuel Christianson (belakang); Hanif Sjahbandi, M. Luthfi, Gian. Zola (tengah); Witan Sulaiman, Dimas Drajad, Osvaldo Haay (depan).

Jangan lupa untuk terus mengikuti liputan eksklusif Bola.com pada ajang Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja.

Video Populer

Foto Populer