Sukses


Gelandang Asal Maroko Siap Membuktikan Diri di PSS

Bola.com, Sleman - Pemain asal Maroko, Abdelkbir Khairallah mencoba peruntungan di PSS Sleman. Berposisi gelandang, Khairallah sudah dua hari menjalani trial dan menyatakan kesiapannya membuktikan diri.

Pemain berusia 36 tahun ini tercatat pernah bermain untuk tim Racing Casablanca di negaranya Maroko, Al Nasr Libya. Ia berseragam Bhayangkara FC pada 2015.

Abdelkbir Khairallah berpeluang besar diturunkan PSS saat menjamu Borneo FC dalam leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/2/2019).

Gayung bersambut, sang pemain sangat antusias untuk kesempatan berharga yang ada di depan mata. Abdelkbir mengaku masih sebagai pemain seleksi di PSS dan diberikan waktu selama lima hari untuk membuktikan diri. Hal tersebut tak ingin disia-siakannya.

"Saya sudah datang dua hari lalu dan berstatus trial. Saya berharap besok bisa main lawan Barito putera. Tentu saya akan maksimalkan kesempatan ini, dengan bekerja keras agar bisa masuk di PSS," terang Abdelkbir Khairallah kepada Bola.com, Selasa (19/2/2019).

Ia mengaku terkesima dengan PSS. Atmosfer suporter yang fanatik semakin membuatnya ingin menjadi bagian dari klub yang lahir pada tahun 1976 ini.

"Saya tahu PSS ini adalah tim besar, punya kekuatan di suporter. Saya kagum dan ingin menjadi bagian dari PSS. Fisik memang belum penuh, tapi saya yakin bisa. Saya sangat suka sepak bola Indonesia, karena istri saya juga orang Indonesia," katanya.

Video Populer

Foto Populer