Live Streaming Piala AFF U-22 di RCTI: Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia

Oleh Wiwig Prayugi pada 20 Feb 2019, 13:35 WIB
Indonesia Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia pada lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-22 di Olympic Stadium, Phnom Penh , Rabu (20/2/2019).

Laga ini krusial bagi Indonesia untuk membuka peluang lolos ke semifinal. Sebelumnya, Indonesia bermain imbang kontra Myanmar. Hasil satu poin itu membuat Osvaldo Haay dkk. menempati posisi kedua klasemen.

Bagi Malaysia, duel kontra Indonesia merupakan partai penentu. Bila kalah, Malaysia dipastikan tersingkir. Malaysia tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik lantaran dua pemain kunci mereka absen karena cedera dan menjalani hukuman kartu merah.

Pemain yang cedera adalah R. Kogileswaran, sedangkan yang harus menepi setelah terkena kartu merah saat laga melawan Kamboja adalah Danial Haqim Draman.

Sementara, Indonesia bakal turun dengan kekuatan penuh. Gelandang Witan Sulaeman memastikan kondisinya sudah kembali pulih setelah mengalami cedera kaki pada laga pembuka Piala AFF U-22 menghadapi Myanmar, Senin (18/2/2019).

“Kami memiliki persiapan yang baik untuk pertandingan yang kedua. Kami sekarang memiliki 1 poin karena kemarin imbang, sedangkan mereka kalah. Yang kedua, kami bermain sore hari dan mereka bermain maLam. Keberuntungan-keberuntungan itu sudah kami hitung,” kata pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Malaysia akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

2 of 2

Live Streaming

Pemain Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo, mengontrol bola saat latihan. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo, mengontrol bola saat latihan di Lapangan AUPP, Phnom Penh, Selasa (19/2). Latihan ini persiapan jelang laga Piala AFF U-22 melawan Malaysia. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Malaysia akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming melalui link di bawah ini:

Live streaming 1

Live Streaming 2

Lanjutkan Membaca ↓