Sukses


CEO Persija Jakarta Optimistis Rezaldi Hehanussa Pulih Lebih Cepat

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, diperkirakan menepi selama 6-8 bulan setelah menjalani operasi cedera tumit kaki. CEO Persija, Ferry Paulus, optimistis pemain muda yang menjadi langganan Timnas Indonesia itu bisa pulih lebih cepat.

Rezaldi Hehanussa memutuskan menjalani operasi untuk mengobati masalah di tumit kakinya pada Senin (18/2/2019). Operasi pemain yang karib disapa Bule itu berjalan lancar.

"Pemulihan Bule tidak sampai delapan bulan. Sekitar lima bulan ke depan sudah bisa. Sekarang Februari, kemungkinan besar setelah Lebaran sudah bisa bermain lagi," ujar Ferry Paulus.

Ferry Paulus menegaskan tidak akan mencari pengganti pemain muda yang kerap beroperasi di sisi kiri pertahanan Macan Kemayoran itu.

"Sementara ini belum ada pengganti. Kami akan memutuskannya di dalam evaluasi tim. Menurut saya tidak ada masalah apa pun," ujar CEO Persija itu.

Meski kehilangan Rezaldi Hehanussa untuk beberapa bulan ke depan, Persija Jakarta masih memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi kekosongan itu. Kemungkinan besar posisi bek kiri akan ditempati Tony Sucipto, Dany Saputra, atau Anan Lestaluhu.

Video Populer

Foto Populer