Sukses


Piala Indonesia: Miljan Radovic Menyebut Arema Pasti Stres Menghadapi Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menilai tim Arema harus lebih segar dan siap untuk meladeni Persib dalam leg kedua16 besar Piala Indonesia 2019, Jumat (22/2/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Walau main di sana (Malang), leg kedua ini saya pikir Arema stres di kepala dan mereka harus segar karena mereka tahu kami main bagus di sini (Bandung)," ujar Miljan Radovic di Lapangan Saraga (Sarana Olahraga) ITB, Bandung, Rabu (20/2/2019).

Radovic mengaku di leg pertama di Bandung (18/2/2019), pasukannya memiliki beberapa kesempatan untuk menciptakan gol dan itu pasti menjadi catatan bagi pelatih Arema, Milomir Seslija, untuk persiapan leg kedua.

"Mereka tahu itu. Kalau kami mencetak satu gol di sana, mereka pusing, Arema tahu dan mengerti itu. Dan itu normal, tapi sekarang mereka pusing," imbuh Radovic.

"Saya sendiri tidak pusing, meski Persib tak diperkuat Esteban Vizcarra, Supardi, dan pemain lainnya, saya percaya kepada pemain saya. Apalagi pemain kami kemarin main bagus," kata pelatih asal Montenegro ini, optimistis.

Persib memboyong 19 pemain ke Malang, namun Ezechiel N'douassel akan datang menyusul karena masih dalam perjalanan menuju Indonesia setelah penerbangannya mengalami delay.

"Eze menyusul. Saya belum tahu apakah dia bisa main atau tidak melawan Arema. Saya akan lihat nanti kesiapan dia," kata Radovic.

Video Populer

Foto Populer