Sukses


Persebaya Resmi Merekrut Damian Lizio?

Bola.com, Surabaya - Damian Lizio dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Persebaya secara resmi. Gelandang berpaspor Bolivia itu terlihat berada di kantor marketing Persebaya, Sutos, Surabaya, Rabu sore (20/2/2019).

Berdasarkan pengamatan Bola.com, Lizio sudah masuk ke kantor pemasaran Persebaya sejak jam 14.30 WIB. Sekitar satu setengah jam kemudian, jam 16.00 WIB, dia keluar bersama agennya, Gabriel Budi.

Akan tetapi, Lizio masih enggan memberikan komentar saat berjumpa dengan Bola.com. Dia memilih terus berjalan ke tempat parkiran mobil dan meninggalkan Sutos bersama agennya.

"Langsung saja ngomong sama manajemen (Persebaya)," kata Budi kepada Bola.com saat ingin mewawancarai Lizio.

Menurut informasi dari sumber Bola.com, Lizio memang sudah menandatangani kontrak bersama Persebaya. Namun, manajamen Persebaya masih menunggu waktu untuk mengumumkannya di situs resmi atau Instagram, seperti biasanya.

Bola.com yang sedang menunggu di lobby kantor pemasaran sempat berjumpa dengan Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Namun, Candra juga enggan memberikan keterangan soal Lizio.

Dia menolak wawancara dan langsung melewati tanpa mengucapkan sepatah kata. Candra kemudian menunjukkan gestur dengan telunjuk di depan bibirnya tanda masih ingin bungkam.

Pengumuman Lizio sebagai rekrutan resmi kemungkinan akan dilakulan Persebaya pada malam ini. Saat ini, Bonek (pendukung Persebaya) juga sudah menantikan peresmian Lizio dan ingin segera menyaksikan kiprahnya di lapangan.

Video Populer

Foto Populer