Sukses


Dany Saputra Doakan Rezaldi Hehanussa Segera Kembali ke Skuat Persija

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, tengah dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi tumit kaki. Dany Saputra, pemain yang juga berposisi di sisi kiri pertahanan Persija, berharap rekan setimnya segera kembali memperkuat Macan Kemayoran.

Rezaldi Hehanussa mengalami cedera tumit sudah cukup lama. Akhirnya bek kiri yang menjadi langganan Timnas Indonesia itu menjalani operasi dengan perkiraan masa pemulihan antara 6 hingga 8 bulan.

Dengan perkiraan pemulihan cedera yang cukup lama, harus ada yang mengisi posisi yang ditinggalkan pemain yang karib disapa Bule itu. Persija punya tiga nama sebagai pengganti, yaitu Dany Saputra, Tony Sucipto, dan Anan Lestaluhu.

Dany Saputra mendoakan Rezaldi segera pulih. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan hanya ingin menjalani tugasnya untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Bule. 

"Semoga Bule yang baru saja menjalani operasi bisa lekas sembuh. Saya tidak memanfaatkan situasi ini. Posisi yang ditinggalkan Bule karena cedera memang bisa digantikan oleh saya, atau mungkin bisa pemain yang lain," ujar Dany Saputra.

Sebelumnya CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, juga optimistis soal kembalinya Bule dari recovery. Petinggi Persija itu yakin Bule bisa kembali ke skuat Macan Kemayoran lebih cepat dari waktu perkiraan.

Video Populer

Foto Populer