Pandangan Stefano Teco perihal 3 Rival Bali United di Grup B Piala Presiden 2019

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 21 Feb 2019, 14:15 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Denpasar - Bali United tergabung di Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar bersama Mitra Kukar, Semen Padang, dan Bhayangkara FC. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan pandangannya soal kekuatan tiga tim lawan yang akan dihadapi Serdadu Tridatu.

Melalui proses drawing yang dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/2/2019), Bali United dipastikan berada satu grup bersama tiga klub berbeda karakter di Grup B Piala Presiden 2019.

Bhayangkara FC, yang merupakan juara Liga 1 2017 menjadi tuan rumah Grup B, yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sementara dua klub lain adalah klub promosi Liga 1, Semen Padang, dan klub yang baru saja degradasi ke Liga 2, Mitra Kukar.

"Tim-tim yang berada di Grup B memiliki kualitas yang baik. Bhayangkara FC tim yang konsisten dalam setiap pertandingan, apalagi pertandingan akan digelar di Stadion Patriot yang merupakan kandang mereka tahun ini," ujar Teco.

"Semua juga mengetahui Semen Padang tim yang baru kembali promosi ke Liga 1. Tentu mereka memiliki motivasi tinggi untuk membuktikan kualitas tim mereka. Selain itu, ada Mitra Kukar yang belum kami ketahui kekuatannya saat ini," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Bali United akan memulai perjuangannya di Piala Presiden 2019 dengan menghadapi Mitra Kukar pada hari Minggu (3/3/2019) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.