Sukses


Jadi Calon Komisaris PT LIB, Hasnuryadi Pilih Fokus Bersama Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, merupakan satu dari tiga kandidat yang akan menjadi Komisaris PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Namun, Hasnuryadi mengaku memilih untuk tetap fokus bersama Barito Putera ketimbang masuk dalam jajaran petinggi PT LIB.

Hasnuryadi Sulaiman menjadi kandidat Komisaris PT LIB bersama Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, dan juga pemilik Bali United, Pieter Tanuri. Ketiga nama tersebut muncul setelah diusulkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Jakarta pada Senin (18/2/2019).

Namun, tampaknya pencalonan sebagai komisaris PT LIB tak begitu menarik bagi Hasnuryadi Sulaiman. Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang dialamatkan kepadanya, manajer Barito Putera itu mengaku memilih untuk tetap fokus menangani Laskar Antasari.

"Pertama saya harus berterima kasih kepada para pemegang saham. Namun, saya pribadi ingin fokus bersama Barito Putera," ujar Hasnuryadi seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Dalam menjalani peran sebagai manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman selalu menegaskan bagaimana pentingnya menjalankan amanah dari almarhum ayahnya, Abdussamad Sulaiman HB, yang merupakan pendiri Barito Putera.

Alasan tersebut yang membuat Hasnuryadi Sulaiman tidak pernah melepaskan fokusnya untuk menangani Barito Putera.

Video Populer

Foto Populer