Sukses


Hindari Main Mata, Bentrok Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja Berbarengan dengan Malaysia Kontra Myanmar

Bola.com, Jakarta - Demi azas keadilan AFF merubah jadwal pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Laga Myanmar Vs Malaysia yang awalnya dihelat lebih dini (pukul 15.30 WIB) digeser menjadi malam berbarengan dengan duel Timnas Indonesia U-22 kontra tuan rumah Kamboja.

Kick-off kedua laga tepat pukul 18.30 WIB.  Perubahan jadwal pertandingan Malaysia Vs Myanmar diumumkan oleh FA Malaysia di akun resmi Twitter mereka, Kamis (21/2/2019).

Menurut akun tersebut, laga Malaysia kontra Myanmar telah dipindah tempat dan jadwalnya sehingga akan berlangsung serentak dengan laga Timnas Indonesia U-22 versus Kamboja.

Tim Garuda Muda akan melakoni pertandingan di Olympic Stadium, sementara Malaysia di RSN Stadium.

Perubahan sebuah keputusan yang logis. Dari Grup B baru Kamboja yang memastikan satu tempat di semifinal. Mereka jadi juara grup setelah menang di dua laga awal melawan Malaysia (1-0) dan Myanmar (2-0).

Di klasemen sementara, Timnas Indonesia U-22 untuk sementara menduduki posisi runner-up dengan koleksi dua poin, hasil dua kali imbang melawan Myanmar (1-1) dan Malaysia (1-1).

Tim asuhan Indra Sjafri belum tentu lolos karena perbedaan poin dengan Malaysia dan Myanmar amat tipis. Myanmar yang berstatus sebagai juru kunci masih mungkin menyodok ke atas jika mereka menang di laga terakhir, sementara Tim Garuda Muda kalah dari Kamboja.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer