Sukses


Live Streaming Piala AFF U-22 di RCTI: Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 menghadapi Kamboja dalam laga terakhir Grup B Piala AFF U-22 2019 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Jumat (22/2/2019).

Laga ini benar-benar krusial bagi Timnas Indonesia U-22 yang kini harus berebut satu tempat menuju semifinal setelah sang tuan rumah sekaligus lawan terakhir mereka, Kamboja, sudah memastikan melangkah ke semifinal dengan bermodal dua kemenangan atas Malaysia dan Myanmar.

Sementara itu, Tim Garuda Muda masih harus bersaing dengan Myanmar dan Malaysia untuk memperebutkan satu tempat terakhir menuju babak empat besar.

Timnas Indonesia U-22 mengoleksi dua poin dari hasil imbang kontra Myanmar dan Malaysia. Dengan begitu mereka hanya unggul satu poin dari kedua tim yang saling berhadapan di laga terakhir yang digelar bersamaan dengan Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja.

Keberhasilan Kamboja mengalahkan Malaysia dan Myanmar pun harus digarisbawahi bahwa tim yang selama ini dikenal tak cukup kuat di wilayah ASEAN ternyata sudah berkembang. Jika Kamboja mampu mengalahkan Marinus Wanewar dkk. maka Tim Garuda Muda besar kemungkinan harus pulang.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Tim Garuda Muda agar tak tergantung dengan hasil pertandingan antara Myanmar dan Malaysia. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Kamboja akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming melalui link url: metube.id/live/RCTI, www.rcti.tv/livetv atau https://www.vidio.com/live/665-rcti-tv-stream

Video Populer

Foto Populer