Unggul Agregat, Bali United Tetap Incar Kemenangan di Depan Semeton Dewata

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 22 Feb 2019, 12:45 WIB
Piala Indonesia Logo

Bola.com, Gianyar - Bali United menjamu Persela Lamongan dalam leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/2/2019) malam. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya bertekad meraih kemenangan di depan pendukungnya meski memasuki laga dengan keunggulan agregat 1-0.

Meski sudah 50 persen menjejakkan kaki di perempat final, Bali United tetap mengincar kemenangan ketika bermain di depan pendukungnya, Semeton Dewata.

"Kemenangan di Lamongan adalah modal yang bagus. Kami sudah bekerja 50 persen di Lamongan dan harus menuntaskan 50 persen lagi untuk bisa menjadi 100 persen. Walau hasil imbang sudah bisa membuat tim lolos ke babak delapan besar, kami ingin meraih kemenangan di depan suporter," ujar Stefano Cugurra Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Kami harus tetap berkonsentrasi dalam pertandingan ini. Kami harus bekerja keras. Persela memiliki materi pemain yang bagus, yang tetap harus kami waspadai agar kami bisa lolos ke babak selanjutnya," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Bali United sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan kandang kontra Persela. Meski waktu persiapan sangat sempit sejak kemenangan di Surajaya, Lamongan, Teco optimistis timnya siap untuk menjalani laga kali ini.

"Kami punya waktu latihan yang sangat singkat setelah kembali dari Lamongan. Namun, kami sudah melakukan recovery dan juga berlatih taktik serta penyelesaian akhir. Pemain tentu sudah sangat siap untuk menghadapi laga ini," ujar pelatih Bali United itu.